Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBANTENKABUPATEN SERANGSampaikan Kondisi Pasar Baros, Bupati Tatu Dapat Respon Baik Dari Presiden

Sampaikan Kondisi Pasar Baros, Bupati Tatu Dapat Respon Baik Dari Presiden

SERANG – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyampaikan soal kondisi Pasar tradisional Baros yang pembangunannya lambat akibat pandemi covid-19 kepada Presiden Joko Widodo saat mengunjungi pedagang di Pasar Baros, Kabupaten Serang, Jumat (17/6/2022).

“Tadi waktu di pasar Ibu lapor ke Pak Presiden, bahwa Pasar Baros belum sempat di bangun oleh pemkab, keburu Pandemi dan keuangan Pemkab Serang belum pulih,” ujar Tatu.

Setelah melaporkan kondisi pasar tradisional tersebut, Tatu mengatakan bahwa Presiden Jokowi merespon baik dan Ia menawarkan agar Pasar Baros dibangun oleh pemerintah pusat

“Pak presiden nawarkan di bangun oleh beliau ( pusat aja ) katanya,” ucapnya.

Bukan hanya itu, Presiden Jokowi juga langsung menginstruksikan kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang turut hadir dalam rombongan.

“(Presiden) langsung intruksi ke Pak Menteri PU yang ikut dalam rombongan untuk pembangunannya,” katanya.
Tentu saja respon baik dari Presiden Joko Widodo tersebut disambut bahagia oleh Bupati Serang Ratu Tatu.

“Alhamdulillah Yaa Allah,” ucapnya.

Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini dan disambut PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Bupati Serang Ratu Tatu, Kadinsos Subur Prianto, Kepala Diskoumperindag Adang Rahmat dan Muspika Baros.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular