Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANWarga Tangsel Dilarang Gelar Perayaan 17 Agustusan, Wali Kota Benyamin : Mending...

Warga Tangsel Dilarang Gelar Perayaan 17 Agustusan, Wali Kota Benyamin : Mending Tasyakuran

CIPUTAT – Wali Kota Benyamin Davnie meminta masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) untuk tidak menggelar perayaan 17 Agustus. Jika ada yang tetap menggelar, maka pembubaranpun tak segan-segan dilakukan.

Benyamin mengatakan, pembubaran itu dilakukan untuk menjaga keselamatan semua warga agar tidak menimbulkan kerumunan yang rawan terjadinya kluster baru Covid-19 di lingkungan penduduk.

“Sekarang ini kami sudah rapat panitia di tingkat kota, jadi nanti diselanggarakan sangat terbatas. Kemudian tidak ada perayaan-perayaan pertandingan, itu tidak ada,” kata Benyamin di Tangsel kepada wartawan, Jumat (6/8/2021).

Pemerintah, lanjutnya, tidak mau mengambil risiko terjadinya kluster baru penyebaran Covid-19 pasca lomba 17 Agustus. Menurutnya, risiko yang ditanggung sangat tidak setimpal dengan lombanya.

“Saya gak mau ngambil resiko dulu. Mending tasyakuran saja, berdoa aja. Makanya saya imbau dari sekarang melalui camat, melalui lurah, untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan massa,” tegasnya. (Hs/red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular