Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANSetelah Benyamin, Giliran Wakil Wali Kota Pilar Terima Coklit Data Pemilih

Setelah Benyamin, Giliran Wakil Wali Kota Pilar Terima Coklit Data Pemilih

SERPONG UTARA – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan terima audiensi dari Tim Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih KPU Kota Tangerang Selatan di Cluster Sutera Narada, Serpong Utara, pada selasa (14/02/2023).

Usai dilakukan pendataan, Pilar mengatakan bahwa proses Coklit terbilang cepat, karena para petugas Pantarlih sangat membantu dalam proses pencocokan dan penelitian.

“Alhamdulillah saya telah selesai dilakukan Coklit untuk Pemilu 2024, prosesnya juga cepat,” ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Tangerang Selatan agar tidak ragu memberikan data kepada petugas Pantarlih. Sehingga dapat mempercepat proses Coklit itu sendiri.

“Saya percaya kawan-kawan KPU, melalui petugas Pantarlih akan bekerja secara terstruktur, sistematis, efektif dan efisien,” ucap Pilar.

Baca Juga : Terima Pantarlih KPU, Wali Kota Benyamin Ajak Sukseskan Coklit

Hal ini penting dalam rangka kesuksesan penyelenggaraan Pemilu. Karena dari sinilah, data pemilih akan sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Saya harap masyarakat untuk ikut serta menyukseskan pemilu dengan mengikuti rangkaian tahapan yang sudah disiapkan KPU, salah satunya dengan melengkapi berkas pendataan oleh pantarlih ketika datang kerumah,” ujarnya

Masyarakat dapat menyiapkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) baik manual maupun digital.

“Proses ini menjadi bagian penting karena berbasis data yang akan diolah untuk hak memilih pada pemilu 2024 mendatang” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular