Kamis, Juli 25, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANReuni Alumni 212 Bakal Digelar, Polres Tangsel Lakukan Penyekatan 

Reuni Alumni 212 Bakal Digelar, Polres Tangsel Lakukan Penyekatan 

SERPONG – Kabar bakal digelarnya Reuni Alumni 212 semakin santer diperbincangkan.

Pihak panitia penyelenggara diketahui bakal melangsungkan kegiatan reuni tersebut pada dua tempat yakni kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dan Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Reuni yang bertajuk Aksi Superdamai itu pun direncanakan digelar pada pukul 08.00-11.00 WIB di Patung Kuda, dan pukul 12.30-15.30 WIB di Masjid Az-Zikra.

Sejumlah langkah pun mulai dilakukan pihak kepolisian termasuk penyekatan pada sejumlah ruas jalan penghubung di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Sutarman mengatakan terdapat sejumlah ruas jalan protokol yang bakal dilakukan penyekatan.

“Ada 2 titik penyekatan,” kata Dicky Sutarman saat dikonfirmasi, Kota Tangsel, Rabu (1/12/2021).

Dicky menuturkan penyekatan tersebut berlangsung di dua wilayah perbatasan Kota Tangsel dengan wilayah Ibu Kota Jakarta.

Lokasi penyekatan tersebut yakni Pertigaan Sektor 3 Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel, dan Pertigaan Sandratex, Ciputat. “Dan yang lain pos pantau,” katanya.

Sementara, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya membenarkan adanya penyekatan pada wilayah hukumnya tersebut.

Menurutnya penyekatan dilakukan pihaknya sejak malam ini hingga esok hari. “Iya ada penyekatan dari polsek dimulai jam 9 malam ini hingga besok sore,” ungkapnya saat dihubungi secara terpisah. (RAM)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular