Senin, Juli 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGKPU Kota Tangerang Lantik 3.157 KPPS Kecamatan Tangerang

KPU Kota Tangerang Lantik 3.157 KPPS Kecamatan Tangerang

TANGERANG – Menjelang pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dimulai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang melantik 3.157 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) wilayah Kecamatan Tangerang. Pelantikan dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn, Kamis (25/01/24).

“Alhamdulillah, hari ini KPPS wilayah Kecamatan Tangerang telah dilantik. Tahapan selanjutnya, KPPS ini akan diberikan bimbingan teknis terkait tupoksi sebagai KPPS. Mudah-mudahan, mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Komisioner KPU Kota Tangerang, Divisi Data dan Informasi, Mora Sonang.

Sementara itu, Camat Tangerang, Yudi Pradana mengatakan bahwa ada 451 TPS yang tersebar di delapan kelurahan di wilayahnya. Ia juga menuturkan, kondisi di wilayahnya kondusif dan mengingat akan menghadapi pesta demokrasi terbesar.

“Kami memiliki panitia pengawas yang selalu memonitoring keadaan di wilayah agar selalu kondusif hingga hari pemilihan. Kami akan terus mengantisipasi hal sekecil apapun untuk menjaga kondusifitas ini,” ujarnya.

Yudi berharap, di Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Ia juga mengimbau, agar seluruh masyarakat Kota Tangerang turut mensukseskan pesta demokrasi ini.

“Kami tentu berharap Pemilu berjalan dengan lancar, dan aman. Mudah-mudahan, tidak ada kendala dan kami harap masyarakat dapat turut berkolaborasi mensukseskan Pemilu 2024,” harapnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular