Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANJelang Nataru, Pemkot Tangsel Optimis Masuk Kategori Wilayah PPKM Level 1

Jelang Nataru, Pemkot Tangsel Optimis Masuk Kategori Wilayah PPKM Level 1

CIPUTAT – Pemerintah Indonesia mengumumkan tak akan melakukan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 pada musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Tentunya keputusan tersebut turut membuat pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal melakukan evaluasi terkait batalnya kebijakan PPKM Level 3.

“Tentunya tidak diberlakukan PPKM Level 3 pada Nataru nanti berarti disesuaikan dengan kondisi masing-masing yang pertama saya berharap Tangsel maksimal Level 2 mudah-mudahan bisa Level 1,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (10/12/2021).

Benyamin mengaku tak jadinya kebijakan tersebut, membuat pihaknya termotivasi untuk dapat masuk ke kategori PPKM Level 1.

Pasalnya, wilayah kerjanya tersebut telah terbilang memenuhi sejumlah indikator persyaratan PPKM Level 1.

Kendati demikian, pihaknya enggan melonggarkan sejumlah kebijakan untuk mengantisipasi kelalaian penerapan protokol kesehatan covid-19.

“Tapi tetap saya tidak mau gegabah, saya mau bersikap hati-hati. Ada beberapa titik-titik lokasi publik milik Pemkot yang ditengarai akan menjadi kerumunan mungkin akan saya evaluasi beberapa waktu ke depan apakah dibuka, atau ditutup. Itu akan kita evaluasi sejauh mana nanti masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. (RAM)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular