Jumat, Maret 1, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANFokus Fasiltas Pelayanan, Benyamin Davnie Resmikan Kantor Kelurahan Baru

Fokus Fasiltas Pelayanan, Benyamin Davnie Resmikan Kantor Kelurahan Baru

TANGSEL – Wali Kota Tangerang Selatan (TANGSEL) Benyamin Davnie, meresmikan Kantor Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Rabu (2/2/2022). Diresmikannya Kantor Kelurahan ini menjadi pelengkap seluruh fasilitas pelayanan di Kelurahan Bakti Jaya.

Kelurahan Bakti Jaya merupakan salah satu Kelurahan yang memiliki fasilitas pelayanan seperti SMP Negeri, Puskesmas dan sekarang Kantor baru Pelayanan Tingkat Kelurahan.

Benyamin menyampaikan bahwa pembangunan gedung ini dilakukan sejak 2021 lalu. Dan akhirnya kini rampung serta dapat segera dipergunakan oleh para jajarannya di tingkat kewilayahan.

“Bersyukur bahwa ini rencana pembangunan dari 2021 kemarin. Sementara pengadaan tanahnya 2019,” ujar Benyamin.

Dia menambahkan bahwa dengan adanya fasilitas ini maka pelayanan Kelurahan Bakti Jaya pun harus ditingkatkan. Agar semua masyarakat bisa merasakan upaya pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“Tentunya diharapkan bahwa pelayanan kepada masyarakat Kota Tangsel terutama di Kelurahan Bakti Jaya ini bisa lebih maksimal, juga mampu mendorong kesejahteraannya,” ujar Benyamin.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Tangsel, Abdul Rasyid bahwa Kelurahan Bakti Jaya merupakan salah satu Kelurahan dengan fasilitas paling lengkap di Tangsel. Ada pelayanan pendidikan, pelayanan kesehatan hingga pelayanan administrasi tersedia di sini.

“Karena dengan seluruh fasilitas yang ada kami berharap bahwa seluruh pegawai bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia juga berharap bahwa pembangunan daerah tidak berhenti di sini saja. Melainkan juga bisa ditingkatkan lagi. Salah satunya dengan fasilitas olahraga yang mungkin dibutuhkan oleh warga.

Sementara Plt. Lurah Bakti Jaya Fiqri Yanuardi Putra mengungkapkan rasa syukurnya. Dengan gedung baru ini, ia optimis mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Bagaimana bisa meningkatkan dan mewujudkan pelayanan masyarakat di tingkat Kelurahan,” tutup Fiqri.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular