Selasa, Juni 18, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANTangsel Sejiwa Fest Resmi Dibuka Wali Kota Benyamin

Tangsel Sejiwa Fest Resmi Dibuka Wali Kota Benyamin

TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengawali rangkaian ulang tahun ke-13 dengan menggelar bazar UMKM Kota Tangsel dan vaksinasi massal di Bintaro Xchange, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan festival bertajuk Tangsel Sejiwa Fest yang akan berlangsung hingga Minggu (21/11/2021) ini dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie ditandai dengan pengguntingan pita yang didampingi Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.

Benyamin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkain dari HUT Kota Tangsel ke-13 yang diikuti industri kreatif yang ada di Tangsel.

”Bazar kecil ini diharapkan bisa membantu pemerintah yang saat ini sedang berupaya untuk memaksimalkan perbaikan ekonomi untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang ideal,” ujar Benyamin.

Festival sendiri menghadirkan 20 stand yang berasal dari industri Kreatif Kota Tangsel yang memproduksi berbagai macam barang berkualitas. Yang mana jika dibandingkan dengan barang lain memiliki kualitas yang sama.

Terkait tema kegiatan, Benyamin menyampaikan makna dari tema yang diusung yaitu Sejiwa. Menurutnya Sejiwa mengandung makna mahluk hidup yang terhubung, karena satu jiwa dan saling sejajar.

”Merupakan nyawa akur. Menunjukkan akur. Bermakna kesatuan. Sejiwa ini memiliki arti yang beragam dan dinamis,” tutup Benyamin. (Adv)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular