Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANSitu Lengkong Direnovasi, Pemilik Usaha Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Situ Lengkong Direnovasi, Pemilik Usaha Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

SERPONG UTARA – Situ Lengkong yang terletak di lingkungan Lengkong Wetan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih dalam tahapan renovasi.

Lokasi yang kerap dijadikan warga untuk bersantai dan berolahraga ini nantinya bakal ditambahi sejumlah sarana dan pra sarana umum.

Tentu saja hal tersebut bakal semakin menambah kesan menyejukan kala beraktifitas di Situ Lengkong tersebut.

Tak cukup sampai di situ, renovasi yang dilakukan pihak Pemerintah Kota Tangsel ini pun juga diharapkan warga sekitar yang memiliki usaha warung kelontong.

Semisal Azam (35) mengaku mendukung adanya renovasi Situ Lengkong yang telah berjalan dalam beberapa bulan terkahir ini.

Ia yang memiliki usaha warung kelontong tepat di samping pintu masuk Situ Lengkong itu berharap renovasi yang dilakukan dapat berbuah manis baginya.

Pasalnya, Situ Lengkong menjadi primadona bagi warga sekitar untuk sekedar berolahraga ataupun sejenak bersantai menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Harapannya jadi ramai, bisa majukan usaha saya. Menaikkan omset, lebih ramai lagi,” katanya saat ditemui di lokasi, Serpong Utara, Senin (20/12/2021).

Sementara itu, pantauan di lokasi akses situ tersebut sedang dalam tahapan renovasi.

Bahkan, tak banyak warga yang berkatifitas di sekitar situ mengingat sejumlah material bangunan yang berserakan di tengah berjalannya renovasi. (RAM)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular