Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANResmikan Praktik Akpar Nusantara, Wakil Walikota Pilar : Semoga Menjadi Motivasi Mahasiswa

Resmikan Praktik Akpar Nusantara, Wakil Walikota Pilar : Semoga Menjadi Motivasi Mahasiswa

SERPONG – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan resmikan tempat praktik dan pembelajaran Akademi Pariwisata Nusantara. Rabu (8/9).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengapresiasi atas berdirinya tempat  praktik mahasiswa di Akademi Pariwista Nusantara.

“Atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan, kami menyambut baik atas dilaunchingnya tempat praktik berupa restoran di Akpar Nusantara,” ucapnya.

Selain itu Wakil Wali Kota juga menyampaikan bahwa dengan adanya tempat praktik tersebut, akan bermanfaat untuk siswa dalam mengembangkan kemampuannya.

“Harapan saya, ini akan memberikan manfaat positif bagi pembelajaran serta dalam rangka mengembangkan pengetahuannya dalam bidang pariwisata,” ujarnya.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota juga menyampaikan bahwa hadirnya tempat praktik ini akan menambah rasa semangat siswa untuk belajar dan sebagai motivasi agar saatnya nanti mahasiswa siap dalam dunia kerja sesungguhnya.

Beliau juga mengatakan bahwa karakteristik Kota Tangsel yang perdagangan dan jasa, akan membutuhkan sumber daya manusia yang handal, dan diharapkan Akpar mampu mencetak SDM yang berkualitas.

“Saya mengharapkan Akpar mampu mencetak siswa yang handal, sehingga kita tidak kesulitan mencari SDM yang paham mengenai pariwisata,” ucapnya.

Terakhir, disampaikan Wakil Wali Kota, bahwa Pemerintah Kota Tangsel terbuka untuk bersinergi dengan kampus, maupun akademi.

“Kedepan, insyaallah dari pemkot Tangsel nanti ada program-program seperti pemberian beasiswa,” pungkasnya. (humastangsel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular