Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBANTENKOTA SERANGPemprov Banten Umumkan Hasil Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022

Pemprov Banten Umumkan Hasil Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022

SERANG – Hasil seleksi kompetensi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) jabatan fungsional kesehatan tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten telah diumumkan pada Jum’at (30/12/2022)

Pengumuman kelulusan PPPK Tenaga Kesehatan 2022 tertuang dalam Lembaran Pengumuman Nomor 800/4057-BKD/2022 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Jabatan Fungsional Kesehatan Tahun 2022 Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten yang disampaikan melalui website resmi https://bkd.bantenprov.go.id.

Dalam pengumuman itu dijelaskan, bagi peserta yang merasa keberatan dengan hasil pengumuman kelulusan PPPK Tenaga Kesehatan 2022 dapat langsung mengajukan sanggahan melalui portal SSCASN yakni sscasn.bkn.go.id dengan mengisikan sanggahan dan menjabarkan alasannya.

“bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus, dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi dan diberikan waktu masa sanggah selama 3 (tiga) hari sejak pengumuman diumumkan melalui htpps://sscasn.bkn.go.id” tulis BKD Provinsi Banten dalam pengumuman resminya.

Berikut ini cara mengecek pengumuman PPPK tenaga kesehatan 2022:

Untuk melihat pengumuman PPPK Tenaga Kesehatan 2022 dapat mengunjungi langsung situs resmi SSCASN. Lebih mudahnya, ikuti langkah berikut ini:

  1. Buka laman https://sscasn.bkn.go.id/

2. Klik menu berbentuk ikon garis tiga pada sudut atas kanan layar

3. Pada bagian menu, pilih opsi ‘Login’

4. Pada laman login, masukkan NIK dan password, lalu klik ‘Masuk’

Tunggu beberapa saat sampai hasil seleksi PPPK Tenaga Kesehatan muncul pada dashboard

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular