Rabu, September 27, 2023
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPemkot Tangsel Raih Penghargaan INAGARA Award 2021

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan INAGARA Award 2021

SERPONG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) kembali  meraih penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini, Kota Tangerang Selatan mendapat penghargaan untuk kategori daerah yang berkomitmen tinggi dalam pengelolaan Inovasi Administrasi Negara (INAGARA).

INAGARA award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Lembaga Adminsitrasi Negara (LAN) RI di bidang inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah yang bertujuan untuk memotivasi pemerintah daerah dalam melakukan inovasi.

Acara Puncak Peringatan HUT LAN ke-64 Tahun 2021 dan pemberian penghargaan tahun ini dilakukan secara daring karena masih tingginya pandemi Covid-19, Jumat (6/8/2021).

“Kami ingin mengapresiasi dan terimakasih atas spirit dan komitmen daerah, untuk terus memperbaiki pelayanan publik, tata kelola pemerintahan yang didukung kinerja organisasi yang terukur dan tepat sasaranan kepada masyarakat melalui berbagai inovasi yang telah dilakukan”, tutur Adi Suryanto, Kepala LAN RI.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan meraih INAGARA Award tahun 2021 bersama 6 kabupaten dan kota lainnya, diantaranya Pemkab Tangerang, Pemkot Padang Panjang,  Pemkab Manggarai, Pemkab Seluma, Pemkab Mamuju Tengah, dan Pemkab Pandeglang.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas prestasi ini dan dengan diraihnya penghargaan INAGARA Award ini bisa lebih meningkatkan kinerja dan lebih memacu seluruh perangkat daerah untuk terus membuat dan mengembangkan inovasi-inovasi.

“Alhamdulillah Pemerintah Kota Tangerang Selatan berhasil meraih INAGARA Award. Ini berkat kerjasama dan sinergitas seluruh perangkat daerah Kota Tangerang Selatan. Semoga dengan penghargaan ini, Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan semakin baik dalam pelayanan, dan terus melakukan inovasi menghadirkan pelayanan publik yang berkualitas. Terima kasih kepada seluruh perangkat daerah atas kerjasama dan sinergitasnya”, pungkas Benyamin. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular