Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPemkot Tangsel Kembali Distribusikan 12.000 Minyak Goreng Murah Secara Serentak

Pemkot Tangsel Kembali Distribusikan 12.000 Minyak Goreng Murah Secara Serentak

SETU – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (TANGSEL) mendistribusikan 12.000 pouch minyak goreng secara serentak di enam kecamatan melalui kegiatan operasi pasar minyak goreng murah, Rabu (23/2/2022).

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, operasi pasar murah dilaksanakan untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng yang sedang dialami masyarakat. Menurutnya, kegiatan ini dapat membantu masyarakat membeli minyak goreng dengan harga terjangkau.

“Hari ini operasi pasar dari PT.Indah kiat, ada 12.000 pouch kemasan 900 mili liter dijual seharga Rp.13.000. tentunya ini sangat memudahkan masyarakat Kota Tangerang Selatan” Kata Benyamin

Dalam kesempatan itu, Benyamin juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran virus covid-19.

“saya juga terimaksih kepada ibu-ibu dan lansia yang sudah divaksin, biar sudah divaksin protokol kesehatan tetap kita jaga ya bu, karena kita ga tau virusnya ada dimana” Katanya.

Benyamin berharap dengan adanya bantuan tersebut, lansia menjadi antusias untuk mengikuti vaksinasi, sehingga target dapat tercapai. Selain itu, ia memastikan pemkot terus berupaya untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng dan kedelain yang saat ini dialamai masyarakat.

Sebagai informasi, Pemkot Tangsel telah mendistribusikan minyak goreng murah pada tahap satu sebanyak 12.000 pouch di Kecamatan Serpong Utara. Pada tahap kedua ini pemkot kembali mendistribusikan sebanyak 12.000 pouch untuk enam kecamatan secara serentak.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular