Selasa, Juni 18, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPemkot Tangsel Siapkan 1.000 Paket Sembako Gratis Bagi Lansia

Pemkot Tangsel Siapkan 1.000 Paket Sembako Gratis Bagi Lansia

SERPONG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (TANGSEL) bakal mendistribusikan bantuan 1.000 paket sembako bagi lansia secara gratis di tujuh kecamatan. Bantuan disalurkan dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Tangsel.

Bantuan berupa sembako itu diterima Pemkot Tangsel dari BPJamsostek yang diserahkan secara simbolis di rumah dinas Wali Kota Tangsel, Serpong. Kamis (24/2/2022).

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan apresiasinya atas kepedulian BPJamsostek yang membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih atas kepedulian BPJamsostek yang memberikan paket sembako sebanyak 1.000 paket,” ujarnya.

Kata Benyamin, pendistribusian 1.000 paket sembako ini akan disebar di Tujuh Kecamatan. Dimana, sasarannya adalah masyarakat lanjut usia (lansia) yang divaksin.

”Ini kita sinergikan dengan kegiatan vaksinasi, untuk membantu juga dalam rangka menambah target vaksinasi lansia kita,” ujar Benyamin.

Dengan pendistribusian itu, Benyamin yakin pihaknya dapat menggenjot target capaian vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat berusia lanjut (lansia).

”Iya memang vaksinasi kedua ya, lansia ini baru 60 persen jadi saya harus berusaha meningkatkan target vaksinasi lansia kita penuhi,” terangnya.

Senada dengan itu, Kepala Kantor BPJamsostek Kota Tangsel, Iman Santoso Achwan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BPJamsostek kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi lansia.

“Kami berupaya meringankan beban masyarakat, dengan memberikan bantuan paket 1.000 sembako. Sembako ini nantinya diberikan ke lansia yang mengikuti vaksinasi.” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular