Jumat, Maret 1, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPemkot dan Forkopimda Tangsel Akan Gelar Doa Bersama Lintas Agama Untuk Korban...

Pemkot dan Forkopimda Tangsel Akan Gelar Doa Bersama Lintas Agama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Besok

SERPONG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) akan menggelar doa bersama lintas agama untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang besok hari, Kamis (6/10/2022).

Doa bersama lintas agama ini dijadwalkan akan digelar di Lapangan Cilenggang Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan pada pukul 11.00 WIB.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas tragedi sepakbola Kanjuruhan yang menelan ratusan koraban jiwa pada sabtu (1/10/2022) lalu.

“atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang Selatan turut berbelasungkawa atas tragedi yang terjadi” ucap Benyamin kepada wartawan, Rabu (5/10/2022).

Benyamin mengatakan, kegiatan doa bersama ini akan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Tangerang Selatan, Sekda, BPN, BNN, unsur Asda, Staf Ahli, kepala OPD, Kemenag, Camat, Lurah, PKK, KONI, MUI, FKUB, Askot PSSI, unsur organisasi dan tokoh masyarakat.

“semoga semua korban diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan dengan tabah dan sabar,” tambahnya.

Sebelumnya, tragedi itu terjadi usai Arema FC Malang kalah dalam pertandingan sepak bola dari Persebaya. Atas insiten tersebut sebanyak 131 korban jiwa dilaporkan meninggal akibat tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Jadi data korban meninggal 131 orang,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dilansir detik.com, Rabu (5/10/2022).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular