Jumat, Maret 1, 2024
BerandaLifestyleLima Rekomendasi Bakso di BSD Yang Patut Dicoba

Lima Rekomendasi Bakso di BSD Yang Patut Dicoba

JAKARTA – Lima tempat makan bakso enak di kawasan BSD Serpong ini viral di media sosial. Ada bakso ala Wonogiri hingga bakso gepeng yang gurih enak.

Belakangan banyak bermunculan tempat makan bakso viral di media sosial. Bakso yang viral ini juga bisa ditemui di kawasan BSD Serpong. Mulai dari Bakso Gepeng Mas Didi hingga Bakso Wonogiri Mas Narno.

Berikut 5 rekomendasi bakso viral di BSD Serpong:

1. Bakso Gepeng Mas Didi

Bakso Gepeng Mas Didi salah satu bakso gepeng yang terkenal. Berlokasi di kawasan Gading Serpong, BSD, Tangerang. Bakso Gepeng Mas Didi dulunya hanya berupa gerobak sederhana yang mangkal di pinggir jalan, namun kini sudah memiliki ruko.

Bakso gepeng racikan Mas Didi ini selalu memikat selera para foodies. Kuahnya yang bening gurih diberikan cincangan daun seledri dan bawang putih goreng renyah yang membuat rasanya makin sedap.

Seporsi bakso gepeng ini ditawarkan dengan harga Rp 17.000. Bakso Gepeng Mas Didi selalu ramai dikunjungi pelanggan setiap hari, jadi jangan sampai kamu melewatkannya.

2. Bakso Semox Madam Dewin

Bakso Semox Madam Dewin juga menjadi tempat makan bakso viral di kawasan BSD Serpong. Lokasinya ada di Jalan Komplek BSD No. 2, Serpong, Tangerang. Gerai baksonya besar dan nyaman untuk menikmati bakso.

Tempat makan bakso ini viral karena sang penjual yang kerap dipanggil ‘Madam Dewin’ itu cantik dan seksi. Awal buka, Madam Dewin kerap datang ke gerai untuk meracik bakso.

Varian bakso yang ditawarkan oleh Bakso Semox sangat beragam. Mulai dari bakso mercon, bakso semox ratu, hingga bakso pelangi yang di dalamnya berisikan keju mozarella berwarna pelangi. Harga seporsinya dibanderol mulai dari Rp 30.000-an.

3. Bakso Wonogiri Mas Narno

Kenikmatan bakso khas Wonogiri memang tak perlu diragukan lagi. Disajikan dengan kuah bening yang gurih dan bakso uratnya nampol di lidah. Bakso Wonogiri Mas Narno yang viral di BSD Serpong ini bisa menjadi pilihan untuk dicoba.

Lokasi warung bakso ini ada di Taman Jajan Sektor 1.3. Varian bakso di warung ini ada bakso halus kecil, bakso urat mekar, dan bakso telur. Bisa dipadukan dengan mie dan sawi rebus untuk pelengkapnya.

Kamu juga bisa minta tambahan tetelan kalau ingin lebih nikmat. Harga seporsi bakso urat atau telur campur dibanderol mulai dari Rp 23.000-an.

4. Bakso Super 77 Maman Stema

Bakso yang viral lainnya adalah Bakso Super 77 Maman Stema. Lokasinya ada di Plaza Cordoba, Jl. Batam, Serpong, Tangerang. Tempat makan bakso ini hanya berupa gerobakan sederhana.

Bakso ini viral karena racikannya mirip bakso gepeng. Berkuah kaldu gurih dengan bakso halus dan urat yang teksturnya renyah ketika digigit.

Penyajian bakso ini juga menggunakan jenis mie kwetiau atau bihun. Kamu bisa meraciknya dengan tambahan sambal dan jeruk kunci agar makin sedap. Harga seporsinya dibanderol Rp 20.000-an.

5. Bakso WOW

Bakso WOW juga viral di kawasan BSD Serpong. Tempat makan bakso ini juga dikenal sebagai ‘hidden gem’, karena lokasinya berada di perkampungan warga. Tepatnya berjualan di area teras rumah milik sang penjual.

Bakso WOW terkenal karena memiliki racikan bakso yang nikmat. Sang penjual juga menyediakan tulangan, tetelan, dan sumsum yang banyak diincar. Seporsi baksonya dibanderol mulai dari Rp 13.000-an.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular