Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANLantik Kepengurusan KONI Tangsel, Benyamin Targetkan Prestasi Tingkat Internasional

Lantik Kepengurusan KONI Tangsel, Benyamin Targetkan Prestasi Tingkat Internasional

PONDOK AREN – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, berharap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel dapat mengukir prestasi hingga tingkat Internasional.

Harapan ini disampaikan Benyamin saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel masa bakti 2021-2025 di gedung KONI Tangsel, pondok karya, pondok aren, Tangsel, Selasa (15/3/2022)

“kami tidak berharap apa-apa, tapi jawab dengan prestasi olahraga baik dilevel lokal, regional, nasional maupun internasional, siap ya?” Kata Benyamin saat memberikan sambutan.

Untuk mencapai target-target cabang olahraga setiap tahunnya, Benyamin menghimbau agar jajaran kepengurusan KONI yang baru segera melakukan rapat kerja, membangun kolaborasi dan koordinasi dengan para pemangku kepentingan di Kota Tangsel.

“saya berharap pengurus yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dengan sungguh-sungguh tidak kenal lelah dan tidak lupa juga untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder”. ungkapnya

Menurutnya, prestasi terbaik olahraga Kota Tangsel merupakan dambaan dan kebanggaan bagi kita semua, baik para atlet, pelatih, official, jajaran koni maupun masyarakat secara keseluruhan.

“saya juga mengapresiasi pencapaian prestasi sejauh ini, semoga kita dapat menjadikan hasil yang sudah diraih selama ini sebagai bahan instropeksi agar lebih memperbaiki diri, lebih profesional dalam mencapai hasil dimasa yang akan datang” lanjut Benyamin.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular