Kamis, Juli 25, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANKepala Kantor Kemenag Tangsel Berganti, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hadiri...

Kepala Kantor Kemenag Tangsel Berganti, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hadiri Pisah Sambut

SERPONG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersama Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan, H.Abdul Rojak kepada Drs.H. Dedi Mahfudin. pisah sambut ini diadakan di Aula Kemenag Tangsel. Senin (29/11).

  1. Abdul Rojak yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Tangsel dipindah tugaskan untuk menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Serang. Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Tangsel kini dijabat oleh H.Dedi Mahfudin yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang.

Wali Kota Benyamin atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Abdul Rojak.

Karena telah mengabdikan serta memberikan kontribusi bagi moderasi beragama di Tangsel. Seraya mengucapkan selamat datang kepada Dedi Mahfudin selaku kepala kantor kemenag Tangsel yang baru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, kita sebagai pegawai negeri harus siap ditempatkan di mana pun,” ujar Benyamin.

Benyamin juga berpesan kepada Dedi Mahfudin selaku KakanKemenag Tangsel yang baru. “Kami meyakini ke depan untuk terus melanjutkan hal-hal yang sudah baik dilakukan Pak Abdul Rojak, dalam kerangka menyelenggarakan kehidupan beragama secara harmonis di Tangsel,” ujarnya.

Sementara, Kepala Kantor Kemenag Tangsel yang lama, H. Abdul Rojak dalam sambutannya menyampaikan prestasinya selama menjabat di Kemenag Tangsel. Diantaranya, mengenai pelayanan keagamaan di Tangsel, prestasi MTQ, serta prestasi lain seperti KUA teladan dan lain-lain.

Selain itu dia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Yang telah memberikan banyak kontribusi dan dukungan kepada Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel.

“Ini berkat dukungan juga dari Pemerintah kota Tangsel yang sangat peduli. Seperti, Insentif guru madrasah, begitu juga para amil, marbot, penggali kuburan, guru ngaji dan sebagainya. Ini luar biasa,” ucapnya.

Selanjutnya, Kepala Kantor Kemenag Tangsel yang baru, H.Dedi Mahfudin menyampaikan terima kasih dan meminta dukungan dari unsur Forkopimda. Serta, menekankan bahwa Kemenag Tangsel akan terus meningkatkan sinergitas untuk Tangerang Selatan.

“Insyaallah kita akan sama-sama dukung program Pemerintah Kota Tangsel untuk menjadi kota yang didamba-dambakan.” tutupnya. (Adv)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular