Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANDisdikbud Tangsel Umumkan Anggota Dewan Pendidikan Periode 2022-2027

Disdikbud Tangsel Umumkan Anggota Dewan Pendidikan Periode 2022-2027

TANGSEL – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah merilis pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan Periode 2022-2027.

Keputusan itu tertuang dalam lembar pengumuman nomor 08/Pan-DP-Dindik/2022 tentang Hasil Seleksi Calon Anggota Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan Periode 2022-2027.

Kepala Disdikbud Kota Tangsel, Deden Deni mengatakan, dengan terpilihnya Dewan Pendidikan ini diharapkan dapat segera melaksanakan tugas awal dengan melakukan rapat penetapan susunan keanggotaan.

“Agar segera rapat penetapan susunan anggota untuk ditetapkan oleh walikota” ujarnya, Selasa (21/6/2022)

Deden menjelaskan, sebanyak 30 orang yang mengikuti pendaftaran melalui proses seleksi administrasi. Dari jumlah itu yang berhasil lolos ke tahap tes penulisan makalah dan wawancara sebanyak 23 orang.

“Yah awal pendaftaran kan ada 30 orang yang lolos 23 peserta sebelumnya. Karena yang 7 orang tidak memenuhi syarat administrasi,” terangnya.

Ia mengungkapkan, setelah melalui berbagai macam seleksi hingga tahapan terkahir, akhirnya tersisa 8 orang yang kemudian diputuskan sebagai Anggota Dewan Pendidikan terpilih.

“sampai tahap terakhir itu, diambil 8 besar, karena kuotanya kan 8 orang” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular