Kamis, Juli 25, 2024
BerandaJAKARTADiduetkan Dengan Airin di Pilgub DKI, Ini Reaksi Sahroni

Diduetkan Dengan Airin di Pilgub DKI, Ini Reaksi Sahroni

JAKARTA – Bendahara DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ahmad Sahroni buka suara soal menguatnya isu dirinya dipasangkan dengan politisi Partai Golkar Airin Rachmi Diany pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 mendatang.

Dikutip dari detik.com, Sahroni menyatakan pertemuan antara dirinya dengan Airin Kamis kemarin baru sebatas perkenalan.

“Ini masih perkenalan dan perlu pendekatan. Ibaratnya kalau sudah saling kenal, baru pacaran,” kata Sahroni, Jumat, (11/3/2022).

Pembicaraan soal duet Sahroni dan Airin itu dilakukan saat pertemuan antara Nasdem dan Golkar di kantor DPP Partai Nasdem Kamis (10/3/2022) kemarin. Pertemuan itu dipimpin kedua ketua umum partai, Surya Paloh dan Airlangga Hartarto.

Sahroni menyatakan hasil pertemuan itu adalah Nasdem diminta fokus untuk menjalin komunikasi serta perkenalan intens dengan Airin dan Partai Golkar untuk menatap tahap selanjutnya.

“Ketum Surya Paloh dan Ketum Airlangga Hartarto menyampaikan silakan berdua pendekatan,” ujarnya.

Di mata Sahroni, mantan Wali Kota Tangerang Selatan itu memiliki pengalaman memimpin daerah. Ia berharap, dari masa pendekatan nantinya membawa ke ‘jenjang berikutnya’.

“Airin punya pengalaman yang cukup di Tangerang dan itu adalah kelebihan Airin, dan semoga pendekatan kita bisa sejalan untuk bisa ke jenjang berikut,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular