Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBANTENKABUPATEN LEBAKBupati Iti Jayabaya Raih Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama 2020

Bupati Iti Jayabaya Raih Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama 2020

LEBAK – Bupati Kabupaten Lebak – Banten, Iti Octavia Jayabaya, memperoleh penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan dari Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementrian Pertanian RI.

Dilansir dari akun Instagram Pribadinya, Kamis (23/9), Orang Nomor Satu di Lebak ini mengungkapkan bahwa telah menerima penghargaan dari Kementerian Pertanian, yakni menerima Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama.

“Assalamualaikum, Alhamdulillah hari ini saya mendapat Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama yang diberikan langsung oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian Bapak Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr.” ungkap Iti

Lencana yang diberikan merupakan penghargaan atas pengabdian, kesetiaan dalam mendampingi, memotivasi semangat dan tanggung jawab serta kemandirian petani dan nelayan dalam meningkatkan pembangunan pertanian, perikanan, dan kehutanan serta sistem dan usaha agribisnis, sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap warga negara Indonesia.

Dengan penghargaan itu, Iti mengaku bersyukur, meski menurutnya, penghargaan ini bukan diberikan untuknya saja, melainkan untuk segenap petani di Kabupaten Lebak.

“Tentunya penghargaan ini bukan untuk saya tetapi ini adalah penghargaan untuk seluruh Petani Kabupaten Lebak.” ungkapnya.

Diakhir videonya, Iti mengajak seluruh petani di Kabupaten Lebak untuk selalu menanamkan jiwa semangat, saling berkolaborasi dalam mengembangkan sektor pertanian di Kabupaten Lebak. (**)

#infolebakbanten

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular