Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGWarga Ramai Padati Bazar Murah di Kota Tangerang

Warga Ramai Padati Bazar Murah di Kota Tangerang

TANGERANG – Masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) menyerbu bazar sembako murah yang digelar Pemerintah Kota Tangerang di setiap kecamatan.

“Kita buka bazar murah langsung diserbu. Tadi di Kecamatan Jatiuwung yang menerima BLT langsung pada belanja,” kata Shandy Sulaeman, Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Tangerang, Rabu, (14/9/2022).

Shandy mengaku pihaknya pun senang lantaran uang BLT dimanfaatkan para penerima untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan belanja sembako di bazar murah. “Jadi, sasarannya jelas. Jangan sampai penerima BLT uangnya dimanfaatkan yang tidak diharuskan,” jelasnya.

Penyelenggaraan bazar murah ini sebagai upaya untuk membantu masyarakat terkait dampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Dalam penyelenggaraan bazar murah ini, kata Shandy, pihaknya melibatkan sejumlah pemangku kepentingan seperti Hiswana Migas, Bulog, PT RNI dan lainnya.

“Alhamdulillah sudah beberapa hari ini digelar di setiap kecamatan berbeda, bazar murah disambut antusias oleh masyarakat. Jadi, responsnya positif. Karena memang bazar sembako murah ini ditunggu-tunggu masyarakat,” ucap Shandy.

“Selain bagi masyarkat, bazar murah ini sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha. Contohnya Bulog omzetnya bisa capai Rp10 juta hanya dalam waktu dua sampai tiga jam. Animonya tinggi banget,” imbuh Shandy. (rils/red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular