Kamis, Juli 25, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANWalikota Benyamin Sebut Tokoh Agama Miliki Peran Penting Penanganan Covid-19

Walikota Benyamin Sebut Tokoh Agama Miliki Peran Penting Penanganan Covid-19

CIPUTAT – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengatakan, pencegahan penyebaran covid-19 melalui distribusi vaksin dan sosialisasi dari tokoh agama dan masyarakat menjadi hal yang penting untuk memperluas cakupan vaksinasi di Kota Tangsel.

Mengingat angka peningkatan kasus terus meningkat, Ia mengajak para tokoh agama untuk membantu Pemerintah mengedukasi masyarakat akan bahaya covid-19 dan pentingnya vaksin bagi masyarakat.

“Saya berharap tokoh-tokoh agama dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam mengedukasi masyarakat akan bahaya covid-19 ini” ungkap Benyamin dalam sambutannya pada penutupan Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-13 Kota Tangsel yang berlangsung di Plaza Puspemkot, Senin (7/2/2022).

Menurut Benyamin, Para ulama, kiayi, ustadz, dan Muballigh dengan ilmunya memiliki tempat istimewa di tengah-tengah masyarakat. Karena itu Pemerintah Kota Tangerang Selatan berharap para tokoh agama tersebut memainkan perannya agar kota kita dapat melewati pandemi covid-19 ini.

“ tokoh-tokoh agama adalah kelompok yang paling efektif dalam menangkal isu-isu hoax seputar pandemi” ungkapnya

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular