Jumat, Maret 1, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANWakil Walikota, Pilar Saga Distribusi 12 Ribu Liter Minyak Goreng

Wakil Walikota, Pilar Saga Distribusi 12 Ribu Liter Minyak Goreng

TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Mendistribusikan 12 ribu liter minyak goreng melalui kegiatan operasi pasar murah di Kantor Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/2/2022).

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menjelaskan, kegiatan ini ajan berlangsung selama 4 hari di 7 kelurahan di Serpong Utara.

“Kegiatan 4 hari 7 kelurahan di Kecamatan Serpong Utara ini dengan kerjasama dengan Indah Kiat. Alhamdulillah ada 12 ribu kantong minyak goreng yang dijual, harganya Rp14 ribu, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” Kata Pilar.

Sementara itu, CSR PT. Indah Kiat, Lily Yulianingsih, mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini sudah dilakukan sejak Selasa (8/2/2022) lalu.

Dia mengatakan, terdapat beberapa kelurahan yang sudah disinggahi oleh pihaknya untuk mendistribusikan minyak murah.

“Kita mulai dari kemarin, (kelurahan) Pakualam, Pakujaya, tadi pagi Pondok Jagung dan hari ini Pakulonan,” katanya.
Dia mengatakan, untuk di wilayah Pakulonan, stok minyak sedikit dilebihkan karena wilayahnya yang berdekatan dengan PT.Indah Kiat.

Sementara itu, untuk dua hari ini, dia mengatakan kurang lebih 5.000 kantung minyak terjual dalam dua hari.
Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa konsumen hanya diperbolehkan membeli satu kantung setiap satu kupon yang diperoleh dari Kepala Kelurahan, RT serta RW.

“Jadi kita hanya sampaikan, kirimkan barangnya, lalu kelurahan membantu penjualannya, turunannya RT/RW membantu untuk mengedarkan kuponnya kepada masyarakat,” ucapnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular