Kamis, Juli 25, 2024
BerandaNASIONALWalau Kalah 0-2, Jokowi Puji Timnas di Laga Lawan Argentina

Walau Kalah 0-2, Jokowi Puji Timnas di Laga Lawan Argentina

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi permainan Timnas Indonesia yang dinilai dapat mengimbangi Argentina dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) semalam. Jokowi pun mengungkap kerinduan prestasi Timnas.

Hal itu disampaikan Jokowi saat mengunggah foto bersama Timnas Indonesia usai bertanding melawan Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) semalam. Foto tersebut diunggah di Instagram Jokowi, Selasa (20/6/2023) pagi.

Diketahui Jokowi hadir menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia dengan Timnas Argentina di GBK semalam. Jokowi mengaku ikut merasakan antusiasme masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut.

“Saya ikut merasakan antusiasme yang sangat tinggi masyarakat Indonesia untuk menyaksikan pertandingan sepak bola yang bermutu, sekaligus kerinduan pada prestasi tim nasional kita,” kata Jokowi.

Jokowi memuji Timnas Indonesia yang dapat mengimbangi pertandingan melawan Argentina. Meskipun hasil akhir pertandingan Indonesia kalah 0-2 dari Argentina tapi Jokowi menilai hal ini merupakan pengalaman berharga bagi Timnas.

“Melawan juara dunia sepak bola tiga kali itu, ternyata pemain-pemain kita ini tetap bisa mengimbangi. Kalah dua gol dari Argentina yang peringkat pertama sepak bola dunia menjadi pelajaran berharga sekaligus pengalaman besar bagi timnas Indonesia,” katanya.

Jokowi menilai usai pertandingan dengan Argentina ini, Timnas akan siap menghadapi pertandingan lainnya.

“Setelah laga ini, timnas Indonesia tentu akan jauh lebih siap menghadapi pertandingan-pertandingan di masa-masa mendatang,” ujarnya. (red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular