Senin, Februari 26, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANWakil Gubernur Andika Apresiasi Perkembangan Kota Tangsel pada Usia ke-13 Tahun

Wakil Gubernur Andika Apresiasi Perkembangan Kota Tangsel pada Usia ke-13 Tahun

PONDOK AREN – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Banten, Andika Hazrumy bersama Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan mengunjungi Festival Tangsel Sejiwa di bilangan Bintaro Exchange, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu, 20 November 2021.

Dalam kunjunganya tersebut, Andika berkesempatan mengelilingi sejumlah tenant yang ada di festival tersebut.

Andika mengatakan festival yang digelar ini merupakan simbol positif kebangkitan ekonomi Kota Tangsel di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda.

“Pertama tentu harapan kami Pemerintah Provinsi Banten, Kota Tangerang Selatan adalah salah satu kota yang dapat memberikan kontribusi positif untuk Provinsi Banten. Di mana Kota Tangerang Selatan memiliki berbagai macam keunggulan dalam kaitan kemajuan,” katanya di lokasi, Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (20/11/2021).

Pada usia 13 tahun yang terbilang masih remaja ini, Andika mengaku Kota Tangsel telah mampu menunjukan kematangan dalam perkembangannya.

Bahkan dirinya menilai, pertumbuhan serta kemajuan bagi Kota Tangsel terbilang pesat dibanding wilayah otonom lainnya yang berada di bawah naungan Provinsi Banten.

“Tentu umur 13 tahun sebagai wilayah otonomo baru adalah umur yang belum terlalu lama dan belum terlalu matang, tetapi berhasil ditunjukkan oleh Kota Tangerang Selatan. Bahwa di Tangerang Selatan malah dapat lebih maju dibandingkan kota-kota di Provinsi Banten yang lebih dulu lahir,” pungkasnya. (RAM)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular