Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANSepasang Kekasih Ditemukan Tewas Pegangan Tangan Di Apartemen

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Pegangan Tangan Di Apartemen

CIPUTAT – Sepasang kekasih ditemukan tewas terbaring berpegangan tangan di kamar apartemen di Ciputat, Tangerang Selatan. Kedua korban berinisial RA dan TPN diketahui berstatus sebagai mahasiswa.

“Statusnya mereka mahasiswa di salah satu universitas di daerah Tangerang Selatan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Sabtu (7/1/2023).

Polisi menyatakan kedua korban diduga tewas bunuh diri. Sejoli ini diduga bunuh diri dengan meminum potas.

“Kepolisian dari Polres Tangsel telah melakukan olah TKP langsung dipimpin oleh Kapolres Tangsel. Di TKP kita menemukan adanya sejenis racun. Jenisnya adalah potas, yang diduga digunakan (sehingga) mengakibatkan meninggalnya kedua orang tersebut,” ujar Zulpan, Jumat (6/1/2023).

Zulpan mengatakan pihak keluarga kedua korban menerima kematian sejoli tersebut. Keluarga meminta polisi tak mengusut kematian sejoli tersebut.

“Kasus tersebut tidak dilanjutkan pengusutannya atas permintaan pihak keluarga (seperti juga permintaan dalam wasiat surat kedua sejoli tersebut),” kata Zulpan.

Zulpan menyebutkan ditemukan ‘surat wasiat’ dari kedua korban untuk keluarganya di kamar apartemen tersebut. Namun pihak kepolisian tak bisa mengungkap isi surat wasiat tersebut.

“Adapun isi surat kedua sejoli tersebut kepada kedua keluarganya (yang bersifat pribadi tidak perlu diungkap ke publik),” imbuhnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular