Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaBANTENPutra Walikota Tangsel Apresiasi Uji Coba Putri Banten Selection

Putra Walikota Tangsel Apresiasi Uji Coba Putri Banten Selection

TANGSEL – Putra Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Erlangga Yudha Nugraha memberi apresisi buat Putri Banten Selection yang meraih kemenangan atas Queen Depok di laga uji coba.

Pada laga uji coba di Lapangan Community Center Pamulang (PCC), Sabtu (26/2/2022), skuat Putri Banten Selection mampu meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas tim Queen Depok. Hasil ini diraih setelah melewati 3 x 30 menit waktu pertandingan.

Di laga kali ini, kehadiran pegiat sepakbola Erlangga atau yang biasa disapa Angga merupakan bentuk support atas kegiatan yang mengasah calon-calon atlet muda di Provinsi Banten.

“Bila bicara sepakbola, saya memang menyukai dan hobi. Harapan saya sepakbola di Kota Tangsel serta Provinsi Banten bisa maju dan lebih baik, sehingga bisa mengharumkan nama daerah serta negara” Kata Angga

Menurut Angga, hingga saat ini banyak sekali kegiatan olahraga sepakbola yang ada di Tangsel. Hal ini membuktikan bahwa animo di Kota Tangsel sangat antusias.

Ia juga berharap, dengan banyaknya pembinaan serta potensi bibit-bibit muda yang dimiliki , bisa menjadikan Tangsel sebagai barometer.

“Mudah-mudahan Kota Tangsel bisa berkontribusi untuk sepakbola Banten dan Indonesia” tutupnya.

Pelatih tim Putri Banten Selection, Selamet Ardiansyah mengatakan, pelaksanaan ujicoba ini adalah bagian dari program yang sudah dijadwalkan. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan tim dalam mengikuti turnamen kejuaraan Nasional Gerakan sepakbola wanita Indonesia.

“Ujicoba ini juga untuk melihat kesiapan dari tim, baik secara fisik, mental, skill dan secara tim,” ujar Dogay.

Dalam hasil undian, tim Provinsi Banten berada dalam satu group bersama dengan Sumatra Selatan, DKI, Lampung, Jabar dan Riau.

Senada dengan itu, Kordinator gerakan sepak bola wanita Indonesia Provinsi Banten (GWSI) Ebben menjelaskan, perekrutan para pemain Banten Selection yang disiapkan berasal hasil kejuaran sebelumnya dari beberapa kota dan kabupaten di Provinsi Banten.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular