Minggu, Juli 21, 2024
BerandaNASIONALPuluhan Ribu Pendukung Padati Kampanye Akbar di GBK, TKN Makin Yakin 1...

Puluhan Ribu Pendukung Padati Kampanye Akbar di GBK, TKN Makin Yakin 1 Putaran

Jakarta – Wakil Ketua Bidang Relawan TKN Prabowo-Gibran, Roy Maningkas, menyambut baik animo masyarakat saat kampanye akbar paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia semakin yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

“Antusiasme masyarakat dalam kampanye hari ini 10 Februari 2024, saya makin optimistis insyaallah pilpres 14 Februari ini satu putaran,” kata Roy dalam keterangannya, Sabtu (10/2/2024).

Roy lantas mengungkap pentingnya mewujudkan pilpres 1 putaran. Dia menyebut pemerintah dan rakyat bisa segera kembali bekerja untuk mempercepat pembangunan dan saling bersatu lagi.

“Agar pemerintah dan rakyat secepat mungkin berkonsentrasi, fokus kehidupan, dan kegiatan pekerjaan, dan ekonomi masing-masing, dan semua elemen bangsa bersatu kembali dan mempercepat, menyempurnakan, dan menambahkan program-program Pemerintahan Pak Jokowi ke depan,” ucapnya.

“Di samping itu pemerintah yang akan datang harus bekerja keras lagi dan efisien, karena kita punya modal stabilitas politik, sumber daya alam, pertanian, perikanan, bonus demografi angkatan kerja nantinya yang 197 juta orang,” lanjutnya.

Roy pun menilai tetap akan ada banyak tantangan ke depannya mewujudkan Indonesia yang maju. Karena itu, dia berpendapat perlunya pemerintahan yang kuat dan efisien.

“Kita yakin dengan pemerintahan yang kuat, stabilitas politik terjaga, maka kita lebih realistis pemerintah yang akan datang yang kami harap insyaallah Pak Prabowo-Gibran mampu melanjutkan, mempertajam, menambahkan program-program pemerintahan Pak Jokowi ke depan yang mensejahtrakan rakyat, artinya negara harus sering hadir dalam kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” ujar dia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular