Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGDihadiri Mamah Dedeh, Ribuan Masyarakat Ramaikan Pekan Isra Mikraj Masjid Agung Al-Ittihad...

Dihadiri Mamah Dedeh, Ribuan Masyarakat Ramaikan Pekan Isra Mikraj Masjid Agung Al-Ittihad Kota Tangerang

TANGERANG – Masjid Agung Al-Ittihad Kota Tangerang kembali menyelenggarakan Pekan Isra Mikraj Tahun 1445 H/2024. Berisi tausiah keagamaan spesial bersama Mamah Dedeh, Pekan Isra Mikraj 2024 tersebut diramaikan ribuan masyarakat dari berbagai daerah.

Ketua Panitia Pekan Isra Mikraj 2024, Masjid Agung Al-Ittihad Kota Tangerang, Mohammad Farhan menuturkan, Pekan Isra Mikraj 2024 merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya berhasil menarik antusias masyarakat secara luar biasa. Terlihat, ribuan masyarakat dari berbagai majelis taklim se-Tangerang Raya berbondong-bondong mengikuti tausiah keagamaan yang dibawakan Mamah Dedeh secara khidmat.

“Pekan Isra Mikraj ini sudah berjalan sejak beberapa hari yang lalu. Khusus hari ini, berjalan secara luar biasa karena dihadiri para pengunjung dari berbagai daerah sampai luar kota, terlihat memadati area Masjid Agung Al-Ittihad sejak pagi hari tadi,” ujar Farhan, Sabtu, (10/2/24).

Ia melanjutkan, tausiah keagamaan yang dihadiri Mamah Dedeh secara langsung tersebut merupakan puncak dari rangkaian Pekan Isra Mikraj 2024 yang telah berlangsung selama sepekan. Lanjutnya, Pekan Isra Mikraj 2024 tersebut berperan penting dalam membina masyarakat Kota Tangerang. Terlebih, tausiah yang disampaikan berisi pesan-pesan keagamaan yang relevan untuk mendorong perdamaian di tengah masyarakat.

Selain itu, Pekan Isra Mikraj 2024 di Masjid Agung Al-Ittihad tersebut diharapkan mampu memantik penyelenggaraan Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) lainnya di Kota Tangerang secara lebih masif lagi.

“Tausiah seperti ini merupakan bentuk praktik berlomba-lomba dalam kebaikan. Semoga ke depannya dapat terlaksana lebih ramai lagi karena membawa dampak kebermanfaatan yang luar biasa untuk masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular