Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPolda Metro Jaya Gelar Street Race 2022, Jalur BSD Akan Dialihkan

Polda Metro Jaya Gelar Street Race 2022, Jalur BSD Akan Dialihkan

TANGSEL – Polda Metro Jaya akan menggelar street race 2022 untuk pembalap motor dan mobil di Kawasan BSD,Tangerang Selatan selama tiga hari berturut-turut. Selama pelaksanaan street race ini, lalu lintas di Jl Grand Boulevard BSD akan dialihkan.

“Satlantas Polres Tangerang Selatan Akan Melaksanakan Pengalihan Arus Lalu Lintas Dalam Rangka Street Race Polda Metro Jaya. Pengalihan Arus Lalu Lintas Dilaksanakan Mulai 20 April 2022 s/d 24 April 2022,” seperti ditulis akun @satlantaspolrestangsel, Selasa (19/4/2022).

Street race ini digelar pada pukul 14.00-17.30 WIB. Street race digelar siang menjelang sore hari dalam rangka ngabuburit, sekaligus untuk mengantisipasi balapan liar selama Ramadan.

Berikut ini rekayasa pengalihan arus lalu lintas di Jl Grand Boulevard:

  • Kendaraan dari arah ICE BSD menuju Vanya Park diarahkan ke contraflow jalur kanan
  • Kendaraan dari arah Vanya Park ke ICE BSD masuk jalur contraflow jalur kiri
  • Jalan dari arah Celong ke ICE BSD ditutup

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan street race sendiri digelar mulai Jumat (22/4) sampai Minggu (24/4). Namun, lalu lintas di lokasi dialihkan mulai Rabu (20/4) besok.

“Pengalihan arus dalam rangka kesiapan lintasan, pembersihan dan lain-lain,” kata Kombes Sambodo saat dihubungi, Selasa (19/4/2022).

Street race diketahui menjadi salah satu program yang digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Ajang street race pertama kali digelar di Ancol pada Januari 2022. (red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular