Senin, Februari 26, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATAN24.000 Pedagang Kaki Lima di Tangsel Dapat Bantuan

24.000 Pedagang Kaki Lima di Tangsel Dapat Bantuan

TANGERANG – Sebanyak 24.000 pedagang kaki lima, warung dan nelayan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima bantuan tunai sebesar Rp600 ribu. Bantuan tersebut sebagai stimulus pelaku usaha untuk bangkit setelah pandemi covid-19.

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel telah menerima 24.000 paket bantuan Presiden melalui Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang yang kemudian disalurkan langsung ke masyarakat.

“tadi sudah ditandatangani naskah kerjasama kegiatan penyaluran bantuan tunai bagi pedagang kaki lima, warung dan nelayan” ungkap Benyamin usai menghadiri kegiatan Lounching dan Penandatanganan naskah kerjasama kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Pelaku Usaha Warung dan Nelayan (BTPKLWN) di lobby Makodim 0506 Tangerang, Selasa (19/4/2022)

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat membantu para pedagang di Kota Tangsel agar dapat menjalankan usaha ditengah krisis akibat pandemi covid-19.

“Semoga bantuan tersebut bisa menjadi stimulus pelaku usaha untuk bangkit setelah pandemi covid-19” tutupnya.

Penyaluran bantuan ini berdasarkan surat perintah Pangdam Jaya Nomor Sprin/565/II/2022 tanggal 25 Februari 2022 tentang perintah untuk merencanakan, menyiapkan dan melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang, Kaki Lima, Warung dan Nelayan di wilayah masing-masing. (Ola)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular