Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPerdana, Ratusan Anak di Kota Tangsel Disuntik Vaksin Covid-19 Usia 6-11 Tahun

Perdana, Ratusan Anak di Kota Tangsel Disuntik Vaksin Covid-19 Usia 6-11 Tahun

SERPONG – Pemerintah Indonesia secera serentak mulai melangsungkan penyuntikan vaksin covid-19 bagi anak usia 6 – 11 tahun.

Pelaksanaan program vaksinasi bagi anak usia 6 – 11 tahun tersebut turut dilangsungkan di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Tangsel, Taryono mengatakan terdapat ratusan anak usia 6 – 11 tahun yang mengikuti vaksinasi covid-19 yang berlangsung di SDN Rawabuntu 3 itu.

Kata ia dari total 137.000 pelajar tingkat SD bakal dilakukan penyuntikan vaksinasi covid-19 secara berkala.

“Divaksin hari ini sebanyak 500 siswa, kedepan vaksinasi akan dilaksanakan di masing-masing sekolah oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas terdekat, targetnya secepatnya selesai,” ungkap Taryono saat ditemui di lokasi, Serpong, Kota Tangsel, Selasa (14/12/2021).

Taryono menuturkan terdapat sejumlah sekolah baik swasta maupun negeri yang melangsungkan kegiatan perdana vaksinasi bagi anak usia 6 – 11 tahun ini.

Menurutnya pelaksanaan vaksinasi covid-19 kategori anak usia 6 – 11 tahun dosis pertama ini dilangsungkan secara serentak pada 11 Provinsi di Indonesia.

“Ada 10 sekolah yang melangsungkan kegiatan vaksinasi untuk hari ini,” pungkasnya. (RAM)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular