Kamis, Juli 25, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPemkot Tangsel Berikan Penghargaan Atlet Berprestasi

Pemkot Tangsel Berikan Penghargaan Atlet Berprestasi

SERPONG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie memberikan Penghargaan kepada atlet-atlet berprestasi Tangsel dalam acara Malam Apresiasi Insan Olahraga di Swiss-Belhotel, BSD, Serpong pada Jum’at Malam (28/10/2022)

Pemberian penghargaan yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot Tangsel kepada atlet-atlet Tangerang Selatan yang berprestasi dan terus mengharumkan nama Kota Tangerang Selatan di ajang olahraga.

Benyamin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemkot Tangsel terhadap kemajuan bidang olahraga di Tangerang Selatan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih prestasi baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional,” ujar Benyamin dalam sambutannya.

Selain memberikan penghargaan kepada putra/putri yang merupakan atlet berprestasi dari Kota Tangerang Selatan. Penghargaan ini juga diharapkan dapat memotivasi atlet untuk terus berprestasi di masa yang akan datang.

“Dengan rasa percaya diri, kegigihan dalam berupaya tidak meremehkan lawan, akhirnya Kota Tangerang Selatan menjadi juara umum untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut, di ajang Popda,” tambahnya.

Oleh karena itu, untuk pencapaian prestasi di titik sekarang ini berkat Pemerintah Daerah melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga, pelatih, asisten pelatih, dan atlet yang bekerja keras untuk terus mengharumkan nama Kota Tangerang Selatan. Dan tak lupa dukungan para orang tua yang bersangkutan.

Untuk itu, Benyamin berpesan untuk terus rendah hati dan mau selalu belajar meningkatkan kemampuan dan kualitas diri. Sehingga prestasi-prestasi selanjutnya akan datang menghampiri.

“Jangan berbangga hati terlebih dahulu dengan apa yang dicapai sudah dapat, teruslah berusaha untuk lebih baik lagi, teruslah berlatih untuk terus berprestasi lagi,” imbuhnya.

Melalui pemberian penghargaan ini, ke depan Pemkot Tangsel bersama para stakeholder terkait untuk terus memajukan olahraga. Dan para atlet juga bisa lebih baik lagi dalam meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

“Sekali lagi selamat kepada para atlet yang telah meraih prestasi, terus berjuang menjadi yang terbaik,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular