Jumat, Maret 1, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANWalikota Benyamin Dan Pilar Ikut Masukan Jenazah Arsid Ke Liang Lahad

Walikota Benyamin Dan Pilar Ikut Masukan Jenazah Arsid Ke Liang Lahad

PAMULANG – Jenazah (alm) Arsid, salah satu tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan dimakamkan di di TPU Parakan, Kecamatan Pamulang Minggu (30/10/2022) pukul 19.10 WIB.

Dalam proses pemakaman tersebut, Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan ikut turun kedalam liang lahad.

Benyamin menyampaikan rasa duka atas wafatnya (alm) Arsid. Ia mengenal sosok almarhum sejak 1983 silam semasa bertugas di Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Almarhum orang yang ringan tangan mau membantu siapa saja yang membutukan” katanya jelang salat jenazah di Masjid Jami Al Furqon, Parakan, Kecamatan Pamulang.

Suaranya parau tanda sedih atas kepergian sahabatnya tersebut. Baginya, almarhum Arsid bukan hanya sebagai sahabat, tapi sudah seperti saudara karena hubungan keduanya bukan hanya sekedar pekerjaan.

“Beliau adalah orang yang memegang teguh prinsip,” terang Benyamin.

Di lokasi yang sama, mantan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany juga turut mesalatkan jenazah Arsid.

Baginya Almarhum adalah sosok senior yang tangguh. Selain itu, sosok almarhum terkenal selalu totalitas dengan mengerahkan seluruh kemampuannya saat memberikan pertolongan kepada seseorang.

“Takdir Allah pasti. Dan semoga istri, anak dan semua keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Airin dengan suara bergetar sambil menyeka air mata.

Sebelumnya, Almarhum Arsid meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais Jakarta, sekitar pukul 14.15 WIB saat melakukan perawatan.

Diketahui semasa hidupnya, Arsid pernah aktif di dunia birokrasi hingga terjun di dunia politik. Ia pun pernah mencalonkan diri sebagai walikota pada Pilkada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan saat ini aktif sebagai dosen di Universitas Pamulang.

Hingga berita ini ditayangkan, beredar almarhum meninggal disebabkan mengidap kanker. (Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular