Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPemain Timnas U-16 Kafiatur Rizky Hadiri Undangan Wali Kota Benyamin Davnie

Pemain Timnas U-16 Kafiatur Rizky Hadiri Undangan Wali Kota Benyamin Davnie

SERPONG – Bintang Timnas U-16, Muhammad Kafiatur Rizky menghadiri undangan Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie di Rumah Dinas Wali Kota, Serpong (19/8/2022).

Dalam pertemuan itu, Benyamin didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tangsel, Mursinah, Ketua Asosiasi Provinsi Banten, Pilar Saga Ichsan dan Ketua Asosiasi Kota Tangsel, Erlangga Yudha Nugraha.

Benyamin mengaku bangga lantaran ada anak muda asal Tangsel yang sudah berprestasi di tingkat nasional. Bahkan mengharumkan nama Indonesia di tingkat ASEAN.

“Ya tentunya kami bangga yah sebagai warga masyarakat banyak yang menyampaikan simpati kepada kami untuk Kafiatur atas prestasinya yang luar biasa,” kata Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, Jumat (19/8/2022).

Benyamin pun menitipkan pesan kepada gelandang muda itu untuk konsisten menjaga dan meningkatkan prestasinya. Bahkan Ia berharap Kafiatur bisa memberikan motivasi untuk anak muda lain di Tangsel.

“Pasti kami bangga, tapi kami titipkan pesan untuk terus mengukir prestasi di waktu yang akan datang karena masa depannya sangat luas. Nanti mungkin Kafi bisa memberikan coaching clinic di bawah 16 tahun, termasuk di sekolah sepak bola,” ungkapnya.

Sebelumnya, nama Kafiatur Rizky menjadi terkenal usai menjadi pahlawan atas keberhasilan Indonesia meraih gelar juara pada final Piala AFF U-16 2022. Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 1-0 lewat gol tunggal Kafiatur pada menit ke-46.

Pada saat itu, gelandang Asal Tangsel itu berhasil memanfaatkan umpan silang yang dituntaskan dengan sepakan kaki kiri hingga meluncur deras ke arah tiang jauh, membuat Timnas Indonesia U-16 unggul 1-0.

Gol Kafiatur itu sekaligus membawa Timnas U16 Indonesia unggul atas Vietnam hingga peluit panjang berbunyi. (Adv)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular