Selasa, Juni 18, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPemain Timnas Kafiatur Rizky Dijadwalkan Bertemu Wali Kota Tangsel Besok Siang

Pemain Timnas Kafiatur Rizky Dijadwalkan Bertemu Wali Kota Tangsel Besok Siang

TANGSEL – Pemain Timnas U-16, Muhammad Kafiatur Rizky yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2022 dijadwalkan akan bertemu dengan Wali Kota Tangerang Selatan di Rumah Dinas Wali Kota pada Jum’at (19/8/2022).

Kafiatur Rizky dijadwalkan akan menemui Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan pada pukul 14.00 WIB. Selain itu, Ketua Asosiasi Kota Tangerang Selatan, Erlangga Yudha Nugraha direncanakan ikut dalam pertemuan tersebut.

Nama Kafiatur menjadi terkenal usai menjadi pahlawan atas keberhasilan Indonesia meraih gelar juara pada final Piala AFF U-16 2022. Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 1-0 lewat gol tunggal Kafiatur pada menit ke-46.

Pada saat itu, gelandang Asal Tangsel itu berhasil memanfaatkan umpan silang yang dituntaskan dengan sepakan kaki kiri hingga meluncur deras ke arah tiang jauh, membuat Timnas Indonesia U-16 unggul 1-0.

Gol Kafiatur itu sekaligus membawa Timnas U16 Indonesia unggul atas Vietnam hingga peluit panjang berbunyi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular