Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANKetua ASKOT Tangsel, Erlangga Yudha Nugraha Berharap Sosok Kafiatur Jadi Motivasi Pegiat...

Ketua ASKOT Tangsel, Erlangga Yudha Nugraha Berharap Sosok Kafiatur Jadi Motivasi Pegiat Olahraga Muda

SERPONG – Ketua Asosiasi Kota (ASKOT) PSSI Kota Tangerang Selatan, Erlangga Yudha Nugraha berharap prestasi Muhammad Kafiatur Rizky di Timnas U-16 dapat memberikan motivasi dan dukungan terhadap persepakbolaan di Tangsel.

“dengan adanya sosok kafiatur ini bisa jadi motivasi dan contoh untuk teman-teman pemain bola lainnya agar lebih giat dan konsisten lagi” Kata Erlangga usai menerima kunjungan Kafiatur di Rumah Dinas Wali Kota Tangsel, Jum’at (19/8/2022).

Menurutnya, keberhasilan gelandang muda asal Tangsel yang membawa Indonesia menjuarai AFF U-16 2022 berkat gol tunggal nya ini akan menjadi energi positif untuk generasi muda yang saat ini menggeluti dunia olahraga.

“Ini dijadikan contoh bagaimana sih proses dia bermain bola sampai dilirik timnas bahkan mengantarkan Indonesia juara,” katanya

Dia juga memastikan, program pembinaan dan penjaringan atlet muda di Tangsel akan terus dilakukan. Dengan begitu, dia berharap pembinaan yang ada dapat mendukung proses bagi atlet meraih prestasi ditingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

“kami PSSI Kota Tangsel sudah membuat program kompetisi piala wali kota untuk pegiat bola di Tangerang Selatan” paparnya

Ia juga berharap, Piala Wali Kota Tangerang Selatan ini bisa menjadi salah satu wadah pembinaan yang baik dan efektif untuk Askot PSSI Tangsel terhadap pemain-pemain muda di Tangsel.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular