Selasa, Juni 18, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANKontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 Asal Tangsel Diberangkatkan

Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 Asal Tangsel Diberangkatkan

CIPUTAT – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan, melepas Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 asal Kota Tangerang Selatan di Ruang Display, Balai Kota Tangsel. Kamis (11/8/2022).

Pilar menyampaikan selamat dan berpesan kepada 16 peserta asal Tangerang Selatan yang akan mengikuti Jambore Nasional XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, pada tanggal 12- 21 Agustus 2022.

“Jambore Nasional XI Tahun 2022 tempat kalian menambah keterampilan dan pengetahuan, memupuk jiwa disiplin dan membina semangat kebersamaan” kata Pilar.

Ia berpesan kepada para kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 agar ilmu dan kemampuan yang dibekali dapat dimanfaatkan untuk menunjukan kualitas kepramukaan Kota Tangerang Selatan.

“gunakan hal tersebut sebaik-baiknya dan tunjukan kontingen Tangerang Selatan adalah yang terbaik,” tegas Pilar.

Pilar menilai, berbagai upaya peningkatan kualitas pembinaan, pengkayaan keterampilan serta pembenahan organisasi dan manajemen dalam Pramuka telah berjalan sangat baik.

Sehingga Ia berharap selama mengikuti jambore nasional. Para kontingen ini terus fokus dalam setiap proses pembelajarannya. Dan bisa berbaur dan bersilaturahmi dengan seluruh kontingen dari daerah lain.

“Kalian akan bertemu dengan seluruh kontingen. Pelajari apa yang mereka punya, yang lebih bagus dari kalian. Ini pengalaman berharga, tidak semua orang punya kesempatan ini,” tutup Pilar. (Adv)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular