Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANHUT Ke-104 Pondok Ranji, Walikota Benyamin : Momentum Untuk Jalin Kerukunan dan...

HUT Ke-104 Pondok Ranji, Walikota Benyamin : Momentum Untuk Jalin Kerukunan dan Kekompakan

CIPUTAT TIMUR – Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menghadiri peringatan ulang tahun Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Timur Ke-104 tahun di Aula Ki Ranji, Minggu (18/12/2022).

Benyamin menyampaikan, bahwa tasyakuran hari jadi ke-104 kelurahan Pondok Ranji merupakan momentum yang tepat untuk menjalin kerukunan dan kekompakan antara jajaran Pemerintah Kelurahan Pondok Ranji dengan seluruh komponen masyarakat.

“Alhamdulillah pagi hari ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi dalam acara tasyakuran ulang tahun Kelurahan Pondok Ranji yang ke-104.” Kata Benyamin.

Di usia 104 tahun ini, Benyamin mendorong pemerintah kelurahan agar memanfaatkan kesempatan ini untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap amanah yang diemban.

“Mudah-mudahan diusia yang ke-104 ini selalu dalam keberkahan dari Allah SWT buat masyarakatnya, pemerintah kelurahan, tokoh masyarakat dan alim ulama semuanya” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Benyamin juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjadikan peringatan Hut ke-104 sebagai wahana membangun dan bersama berkomitmen memberikan segala daya upaya untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan menjadi kota yang cerdas, modern dan religius.

“Insya Allah Tangsel bersholawat akan menjadikan Tangerang Selatan lebih cerdas, modern dan religius” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular