Kamis, Juli 25, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANDiisi Tausyiah Ustadz Adi Hidayat, Benyamin Hadiri Tabligh Akbar

Diisi Tausyiah Ustadz Adi Hidayat, Benyamin Hadiri Tabligh Akbar

SERPONG UTARA – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menghadiri tabligh akbar yang diisi tausyiah keagamaan oleh Ustadz Adi Hidayat yang diselenggarakan di Masjid As Sajadah Villa Melati Mas, Serpong Utara, pada Sabtu (10/02/2024).

Dalam kesempatannya, Benyamin mengatakan bahwa rasa syukur harus dipanjatkan, sebab kegiatan ini mempertemukan dan memperkuat silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

Tak hanya itu, ia menceritakan beberapa tahun sebelumnya, Masjid As Sajadah mempunyai kapasitas yang tidak terlalu besar. Tetapi dengan kesepakatan dan kekompakan warga, pembangunan terhadap Masjid As Sajadah terus dilakukan.

“Masjid ini mengingat jemaahnya semakin banyak, maka pembangunannya terus dilanjutkan untuk kemaslahatan warga, untuk kemaslahatan jemaah,” kata Benyamin.

Apalagi Masjid ini diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan. Sehingga ada banyak hal yang dapat diambil untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan warga.

“Tentu akan banyak nilai manfaat yang akan kita petik dari tausyiah ini dan tentu ini menjadi pembelajaran bagi kita semua,” ujarnya.

Benyamin juga mengingatkan untuk terus menjaga kekompakan dan suasana kondusif di wilayah Tangerang Selatan. Apalagi dalam menyambut pesta demokrasi 2024.

“Yang pasti ibu bapak sekalian setelah tanggal 14 Februari besok, udah biasa lagi. Mungkin kita berbeda pilihan, tapi setelah itu, udah kita perkuat lagi ukhuwah kita, kebersamaan kita,” tandasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular