Minggu, Juli 14, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKABUPATEN TANGERANGCapai Kekebalan Kelompok Bupati Zaki Terus Pantau Vaksin

Capai Kekebalan Kelompok Bupati Zaki Terus Pantau Vaksin

CIKUPA – Demi mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) Pemerintah Kab. Tangerang terus melakukan vaksinasi bagi masyarakatnya, untuk meminimalisir dan memperkecil paparan virus COVID-19, Kamis (29/7/21).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan Hari ini vaksinasi di Soprt Club Citra Raya untuk masyarakat Kecamatan Panongan dan juga mahasiswa di Kabupaten Tangerang dengan target vaksinasi sekitar 3.000 per hari ini, dan insya Allah bisa berlangsung dengan lancar dan tentu saja antusias masyarakat sangat tinggi sekali.

“Semoga ini bisa menjadi alat penggerak bagi mahasiswa untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam program vaksinasi mudah-mudahan sebelum bulan Desember sudah tercapai target 2 juta masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah tervaksin untuk menciptakan Herd Immunity untuk memperkecil dan meminimalisir dari akibat yang ditimbulkan dari paparan COVID-19,” Ungkap Bupati Zaki ketika pantau vaksin di Sport Club Citra Raya.

Di lokasi vaksinasi Sekolahan Islamic Kelapa Dua, Bupati Zaki mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk siswa dari Islamic School Kelapa Dua untuk jenjang 12 tahun keatas atau SMP-SMA, semoga paksaan vaksinasi ini berjalan lancar aman dan tentu saja seluruh siswa nanti yang ada di Islamic School ini bisa mendapatkan vaksin termasuk para orang tua siswanya dan wali murid.

“Kami sangat mendukung program vaksinasi ini dan ini bisa mempercepat program vaksinasi Kabupaten Tangerang kami ucapkan terima kasih salam sehat untuk semua tetap ingat protokol kesehatan 6 M,” Tutupnya. (Prokompim/nis)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular