Minggu, Juli 21, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANBeri Dukungan ke Peserta MTQN XXIX Asal Tangsel, Benyamin Sampaikan Kebanggaan dan...

Beri Dukungan ke Peserta MTQN XXIX Asal Tangsel, Benyamin Sampaikan Kebanggaan dan Apresiasinya

BANJARMASIN – Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie memberikan dukungan kepada para peserta asal Tangerang Selatan yang berlaga mewakili Provinsi Banten di ajang MTQ Nasional XXIX 2022, di Banjarmasin, Kalsel, pada Selasa (18/10/2022).

Dukungan tersebut ditunjukkan dengan melakukan kunjungan ke tempat para Qari dan Qariah untuk memberi semangat dan dukungan kepada para peserta MTQ Nasional XXIX 2022.

Kehadiran Wali Kota Benyamin Davnie disambut oleh peserta asal Tangerang Selatan. Dan dalam kesempatannya, Benyamin menyampaikan kebanggaannya, serta memberikan semangat dan apresiasi kepada para peserta asal Tangsel, dan berpesan untuk menjadikan momen berharga ini sebagai pelajaran untuk terus tampil lebih baik ke depannya.

“Kalian sudah juara, karena ini sudah level nasional,” kata Benyamin.

Oleh karenanya, Dia mengatakan bahwa tujuan hadir menemui para peserta asal Tangsel ini bukan untuk membebani dan menuntut jadi juara.

“Kami datang ke sini, sekalian silaturahmi dan yang paling penting memastikan bahwa kalian dalam keadaan yang sehat,” ujar Benyamin.

Bagi Benyamin, ikhtiar yang telah dilakukan oleh para peserta sangat luar biasa. Menurutnya, soal hasil adalah ketetapan dari Allah, jadi bila belum berhasil meraih juara, tidak perlu kecewa dan pasti ada pembelajaran di dalamnya.

“Kalian sudah melakukan ikhtiar maksimal, hasil mah serahkan kepada Allah. Saya bangga, ke depan harus tampil lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dan Benyamin berharap bahwa LPTQ Tangsel dapat mengambil pembelajaran yang berharga, setelah pulang dari gelaran MTQ Nasional, agar nantinya Tangerang Selatan dan Provinsi Banten bisa meraih maksimal di ajang MTQ Nasional ke depannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Provinsi Jawa Timur keluar sebagai juara umum MTQ Nasional ke-XXIX Kalimantan Selatan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular