Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANWalikota Benyamin Shalat Idul Fitri di Islamic Center

Walikota Benyamin Shalat Idul Fitri di Islamic Center

SERPONG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar sholat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di Islamic Center, Senin (2/5/2022). Pelaksanaan sholat ini dihadiri langsung oleh Walikota Benyamin Davnie dan Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo.

Pada momentum ini Benyamin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyyah kepada seluruh masyarakat kota Tangsel.

“Perkenankan saya, Walikota Tangerang Selatan beserta seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya idul fitri 1443 hijriah. Minal aidin wal faidzin, semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima oleh allah subhanahu wata’ala.” ucap Benyamin.

Ia mengungkapkan, meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi, namun berkat kerja keras semua pihak, kasus covid-19 dapat dikendalikan, sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1443 H ini dapat dijalani dalam suasana yang penuh dengan sukacita.

“Mari kita jadikan hari raya idul fitri 1443 Hijriyah ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat dan kepercayaan pada diri sendiri. Semangat untuk bangkit, utamanya dari terpaan pandemi covid-19” Ungkapnya.

Benyamin menambahkan, hingga detik ini kita masih belum sepenuhnya mampu untuk keluar dari pandemi covid 19. oleh karena itu, Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19 dengan memperhatikan seruan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kota.

“kini saatnya perlahan mulai berlari untuk melakukan yang terbaik bagi diri kita, keluarga kita serta masyarakat di sekitar kita” ujar Benyamin.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak tni, polri, kejaksaan, beserta semua unsur yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan, sehingga segenap umat islam khususnya yang berada di kota tangerang selatan dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk dan tawadhu.

“sebelum saya mengakhiri sambutan ini, saya atas nama pemerintah dan masyarakat kota tangerang selatan ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada pihak tni, polri, kejaksaan, beserta unsur aparat keamanan lainnya yang telah mampu menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif selama bulan suci ramadhan 1443 Hijriyyah ini” tutupnya. (Adv.)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular