Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANTawuran Pelajar di Serpong, Polisi : Akibat Kalah Main Futsal

Tawuran Pelajar di Serpong, Polisi : Akibat Kalah Main Futsal

SERPONG – Empat orang remaja putra ditetapkan sebagai tersangka insiden tawuran dua kelompok pelajar yang terjadi di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin mengatakan insiden tawuran tersebut hingga menyebabkan seorang pelajar berinisial M (16) tewas akibat terkena sabetan senjata tajam (sajam).

“Dari kejadian tersebut satu orang korban meninggal dunia terkena senjata tajam. Dan upaya penyelamatan sebenernya sudah dilakukan sama temannya dibawa ke rumah sakit dan akhirnya tidak tertolong hingga meninggal dunia,” katanya saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Senin (13/12/2021).

Iman menuturkan keempat tersangka ditetapkan sebagai tersangka tersebut masing-masing berinisial MI, SWS, HN, dan MD.

Menurutnya tersangka MD tak lagi berstatus sebagai pelajar. Sedangkan, 3 orang tersangka lainnya masih berstatus sebagai pelajar.

“Yang satu yang menggunakan senjata tajam  menyabet tangan si korban usianya sudah 19 tahun dan kita perlakukan sebagai orang dewasa,” ungkapnya.

Sementara itu, tawuran antar dua kelompok pelajar pecah di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangsel pada Rabu, 8 Desember 2021 sore.

Kata Iman, aksi tawuran dua kelompok pelajar tersebut akibat aksi saling ejek sehabis bertanding futsal.

“Awal mula kejadian dikarenakan berselisih karena diejek kalah bertanding saat bermain futsal,” katanya.

Iman menuturkan awal mula dua kelompok pelajar yang berasal dari SMK Ruhama Ciputat dan SMK Islamic Ciputat yang bertanding futsal.

Hasil pertandingan yang tak sesuai harapan, membuat pelajar dari SMK Ruhama Ciputat mengirim pesan melalui Instagram ke SMK Islamic untuk bentrok.

Namun saat tiba di Jalan Ciater Raya, kelompok pelajar dari SMK Ruhama justru bentrok dengan SMKN 1 Tangsel yang telah bersiap untuk bentrok.

Akibatnya seorang pelajar tewas setelah tersabet sajam dari peristiwa tawuran antar dua kelompok tersebut.

“Dari kejadian tersebut menimbulkan korban jiwa yang mengalami luka sobekan akibat benda tajam di lengan tangan kiri. Saat kejadian korban membawa sepeda motor namun ditendang oleh lawan sehingga terjatuh ke sisi pinggir jalan,” ungkapnya (RAM)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular