Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANTangsel Perpanjang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga 25 Februari 2022

Tangsel Perpanjang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga 25 Februari 2022

TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali memberlakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) hingga 25 Februari 2022. Hal itu diputuskan dengan mempertimbangkan situasi peningkatan kasus penyebaran Covid-19 di Tangsel.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor: 421.6/1321-Disdikbud tentang Pemberlakuan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Kota Tangerang Selatan.

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengatakan, perpanjangan ini berdasarkan laporan hasil evaluasi dari Dinas Pendidikan Kota Tangsel.

“Kita sudah dua kali perpanjangan PJJ, minggu kemarin sampai tanggal 21 hari ini. Hari ini kita perpanjang lagi sampai dengan 25 Februari selama empat hari” Kata Benyamin

Menurut Dia, perpanjangan ini sebagai tindakan pencegahan yang dilakukan Pemkot Tangsel. Ia juga mengatakan jika hasil evaluasi mendatang menunjukan angka yang landai, maka kemungkinan diterapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

“Kita evaluasi lagi nanti seperti apa, setelah 25 Februari ini kalau angkanya terus landai, bisa saja kita lakukan PTM terbatas di Tangerang Selatan. Sangat tergantung kasus hariannya seperti apa” Katanya.

Meski demikian, Ia mangatakan tidak menutup kemungkinan kembali menerapkan PTM penuh kalau kasus harian mengalami penurunan.

“Kalau angkanya turun kita bisa PTMP lagi” Tutup Benyamin.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular