Kamis, Juli 25, 2024
BerandaJAKARTASidang Perdana Kasus Nikita Mirzani Akan Segera Digelar

Sidang Perdana Kasus Nikita Mirzani Akan Segera Digelar

JAKARTA – Sidang perdana kasus pencemaran nama baik yang menyeret artis Nikita Mirzani yang dilaporkan Dito Mahendra akan segera disidangkan pada Senin (14/11/2022).

Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita Mirzani mengungkapkan sidang itu beragendakan pembacaan dakwaan dilanjutkan dengan eksepsi.

“Kalau Nikita pertama titip salam kepada semua, kedua sidang nikita hari Senin di Pengadilan Negeri Serang. Nanti sidangnya itu pembacaan dakwaan, nanti dakwaannya dibaca setelah itu kami akan mengajukan eksepsi,” kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan.

Soal eksepsi, Fahmi mengatakan melihat situasi. Hal itu juga untuk mempelajari dakwaan tersebut.

“(Eksepsi) Apakah kita akan ajukan Senin besok atau meminta waktu untuk mempelajari lebih detail tentang dakwaan tersebut. Jadi sidangnya hari Senin,” katanya.

Sementara itu, secara psikologi Nikita Mirzani dikatakan Fahmi siap menjalani persidangan.

“Sangat siap, wong ini begini Niki itu akan goyah kalau ini masalah narkotika, mungkin akan bermasalah atau persoalan teroris tapi ini soal postingan-postingan di IG itu ditafsirkan sebagai perbuatan mencemarkan nama baik,” ucap Fahmi.

“Silakan yang menafsirkan proses hukum tapi akhirnya kan di pengadilan,” pungkasnya.

Sementara itu, sidang perdana Nikita Mirzani akan digelar pada 14 November 2022. Sidang akan digelar di Pengadilan Negeri Serang.

Nikita Mirzani menjadi tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022. Pemilik nama Mahendra Dito Saputro itu diketahui melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan UU ITE.

Ia tak terima dengan unggahan Nikita yang membagikan pesan dari seorang warganet yang mengaku pernah bekerja sama dengan Dito.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular