Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKABUPATEN TANGERANGSekda Bagikan Masker dan Ingatkan Warga Tangerang Utara Dengan Humanis

Sekda Bagikan Masker dan Ingatkan Warga Tangerang Utara Dengan Humanis

Tangerang – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, melakukan gebrak masker dan monitoring pelaksanaan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda bersama rombongan mengingatkan warga di Tangerang Utara untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan karena tingginya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tangerang

“Bapak ibu pake masker, penyebaran Covid-19 terus meningkat. Sayangi diri dan keluarga. Protokol kesehatan jangan kendor,” pinta Sekda kepada warga Teluknaga yang melintas di jalan, Sabtu malam (12/2/22).

Selain tingginya angka penyebaran Covid-19, Kabupaten Tangerang sudah memberlakukan PPKM level 3 yang di dalam aturannya dilakukan pembatasan-pembatasan, baik kegiatan usaha hingga kegiatan sosial masyarakat lainnya.

“Kita melakukan monitoring di wilayah utara Kecamatan Teluknaga. Mengingatkan masyarakat, kita sudah memberlakukan PPKM level 3. Yang artinya kegiatan usaha diberlakukan hingga pukul 21.00,” jelas Sekda.

Sekda terus menyisir kios-kios di jalan raya Teluknaga, bersama Wakapolres Metro Tangerang, Danramil, Asisten bidang Administrasi Umum Yani Sutisna, Kepala Dinas Binamarga SDA Selamet Budi, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara beserta para kades. Kegiatan tersebut dimulai Kantor Kecamatan Teluknaga pada pukul 21.00 wib dan berakhir pada pukul 23.30 wib.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular