Jumat, Juni 21, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGSanjung Goes to School, Kenalkan Layanan Aduan 112

Sanjung Goes to School, Kenalkan Layanan Aduan 112

TANGERANG – Dalam rangka hari ulang tahun Kota Tangerang ke 30, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar kunjungan bertajuk Selasa berkunjung (Sanjung) Goes to School.

Kepala Unit Pelayanan Terpadu Pengelola Ruang Kendali Kota, Fany Rostiany mengungkapkan kunjungan bertajuk Selasa berkunjung (Sanjung) Goes to School mengenalkan layanan aduan Tangerang 112 serta aplikasi Tangerang Live.

“Melalui program spesial HUT Kota Tangerang ke 30, Sanjung Goes to School, spesial kami berkunjung ke SMP Negeri 1 Kota Tangerang memberikan sosialisasi terkait layanan aduan yang menjadi tugas dan fungsi kami, yaitu Tangerang 112 dan aplikasi Tangerang Live.” ungkap Fany saat kunjungan di SMP Negeri 1 Kota Tangerang, Rabu (11/1/2023).

Selanjutnya Dinas Kominfo akan berkunjung SMA Negeri 1 Kota Tangerang pada (17/1/2023). Diharapkan dengan kunjungan ini, para siswa dapat lebih paham peran pemerintah dalam menerima aduan masyarakat, serta mereka juga dapat berperan dalam melaporkan kejadian yang terjadi di wilayahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kota Tangerang, Mulyono Sobar mengaku senang dengan kunjungan dari Dinas Kominfo. Sehingga para siswa dapat menambah informasi baru terkait layanan aduan.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi dengan adanya kunjungan dari Dinas Kominfo, dimana anak-anak dapat menambah informasi terkait layanan aduan. Sehingga mereka dapat melaporkan kejadian gawat darurat yang terjadi disekitar mereka,” ujar Mulyono.

Selain itu, Pemerintah Kota Tangerang sangat terbuka bagi masyarakat yang ingin mengenal tentang Kota Tangerang, bisa berkunjung ke Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular