Kamis, Juli 25, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPemkot Tangsel Gelar Peringatan Hari Santri Nasional 2022

Pemkot Tangsel Gelar Peringatan Hari Santri Nasional 2022

 

SERPONG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar peringatan Hari Santri Nasional 2022 dengan menyelenggarakan Tangsel Berselawat yang diselenggarakan di Islamic Center Baiturrahmi, BSD Serpong, pada Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan ini juga menjadi rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-14 Kota Tangerang Selatan.

Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo menyampaikan bahwa peringatan Hari Santri harus jadi momentum untuk terus membangkitkan semangat membangun Tangsel yang semakin baik.

Tak hanya itu, peran santri bersama majelis taklim untuk terus menghasilkan konten-konten ilmu yang positif, di tengah gencarnya konten negatif di media sosial.

“Di media sosial saat ini banyak sekali konten yang negatif. Sehingga perlu membentengi generasi muda kita, dengan nilai-nilai Islam yang hakiki,” ujar Bambang.

Untuk itu, perlu keseimbangan dan pemanfaatan teknologi yang tepat agar generasi muda tidak semakin menghilangkan nilai-nilai religius dan positif bagi agama, bangsa dan negara.

Dan yang paling utama adalah menjaga persatuan dalam kebhinekaan di Tangerang Selatan. Sehingga tidak mudah terpecah belah oleh pihak-pihak yang tidak ingin adanya persatuan di Tangerang Selatan.

“Kita buktikan umat Islam adalah umat yang benar-benar cinta damai, cinta persatuan antarsesama,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular